AASHIQUI 2


Ketika sedang berada di Goa untuk sebuah konser kecil, RJ -Rahul Jayekar- bertemu dengan Aarohi, seorang penyanyi bar yang menyanyikan lagu miliknya. Rahul sendiri adalah seorang penyanyi terkenal, yang karirnya mulai meredup sebagai akibat ketergantungannya pada minuman keras. Terpesona oleh suara gadis tersebut, Rahul kemudian menemui Aarohi kembali di penginapan dan berjanji untuk menjadikannya seorang penyanyi terkenal.

Aarohi yang percaya dengan kata-kata Rahul kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan kembali ke kota Mumbai. Meski awalnya sempat terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan Rahul, namun akhirnya sesuai janjinya, Rahul berhasil menjadikan Aarohi seorang penyanyi. Di bawah bimbingannya, dalam sekejap Aarohi menjelma menjadi seorang bintang baru, seperti yang dicita-citakannya.

Ironisnya, seiring dengan semakin bersinarnya bintang Aarohi, karir Rahul malah semakin tenggelam. Ketergantungan Rahul akan minuman keras menjadi penyebab utama kehancuran karirnya tersebut. Aarohi, yang begitu mencintai Rahul, kemudian memutuskan untuk tetap menemani kekasihnya itu. Ia bahkan rela melepaskan karirnya untuk bisa membantu Rahul menyembuhkan dirinya.

Sayangnya keinginan Aarohi tersebut malah semakin membebani Rahul. Sadar bahwa dirinya kelak akan menjadi kelemahan terbesar Aarohi -seperti minuman keras yang menjadi kelemahan terbesarnya-, Rahul pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Aarohi.

***

Aashiqui 2 merupakan sequel dari film Bollywood berjudul sama yang diproduksi pada tahun 1990. Kesuksesan film pertamanya di tahun 90-an menjadikan film ini termasuk yang ditunggu-tunggu di tahun 2013 ini.  Dan meskipun tidak ada keterkaitan antara film pertama dan film kedua-nya (kecuali pada latar belakang tokohnya yang sama-sama penyanyi), namun Mukesh Bhatt pada akhirnya berhasil memenuhi ekspektasi tinggi yang diberikan pada Aashiqui 2.

Aashiqui 2 sendiri pada intinya adalah sebuah kisah tentang cinta yang tulus dari sepasang kekasih. Plotnya rapi, dengan sedikit twist sebagai pemanis. Ditambah dengan lagu-lagu pengiring yang ciamik dan sangat enak dinikmati, membuat film ini semakin terasa romantis. Akting kedua pemeran utamanya juga sangat memuaskan (meski Aditya Roy Kapoor sedikit mengingatkan saya pada Ranbir Kapoor di Rockstar). Jika ada satu hal yang membuat saya sedikit kecewa akan film ini, itu adalah keputusan Rahul untuk meninggalkan Aarohi. Tapi mungkin di situlah penulis skenario ingin menunjukkan bagaimana besarnya cinta Rahul pada Aarohi.

Judul : Aashiqui 2

Produksi : 2013

Produser: Bhushan Kumar, Mukesh Bhatt, Krishan Kumar

Sutradara : Mohit Suri

Penulis Skenario : Shaguta Rafiqque

Pemain : Aditya Roy Kapoor, Shrada Kapoor, Shad Randhawa

Durasi : 140 Menit

Skor Akhir : 3,75/5

Previous Post
Leave a comment

39 Comments

  1. oh Rahul ninggalin Aarohi itu endingnya?

    Reply
  2. Donlot ya pasti? :(

    Reply
  3. sebenarnya endingnya yg asli gemn c???
    oh Tuhan,jgn sampai mereka pisah akhirnya…
    i beg U God…

    Reply
  4. Endingnya cowonya bunuh diri … huhu sedih

    Reply
  5. ni film ada lanjutannya gak ????? kaga bisa terima Rahul harus ninggalin Arohi :(

    Reply
  6. iya cwoknya bunuh diri apa gak sedih

    Reply
  7. Aashna

     /  December 5, 2013

    Begitu besar cinta yang mereka miliki sampai” aku ingin seperti mereka
    tapi tak mungkinlah karena aku masih pelajar……..heheheee..

    Reply
  8. Kekasihku1982

     /  December 13, 2013

    tum hi ho…

    Reply
  9. evievi

     /  December 17, 2013

    oooohh…. so sad..

    Reply
  10. evievi

     /  December 17, 2013

    yaaahh…. sedih bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet.. ……

    Reply
  11. Rizal Mis

     /  December 17, 2013

    RJ.. stres dan terbebani,,, sutradara bikin penasaran

    Reply
  12. raga muawiya

     /  January 14, 2014

    film ini di manado top bnget loo..
    LOVE STORY.
    ngga nyangka akhir film jadi begitu yaaa…

    Reply
  13. Ovie inggriya

     /  January 14, 2014

    Mnurut aq yang bikin menarik darii film inii yaa krna Lagu”nya :D Masiih bingung sama film ini,, sbenar’y ada lnjutan’y gak siih…. Nii film lgii Top bngett di daerah aq,,, saking Top’y ni film orng” pada pnasaran,, kata’y siih lnjutan’y masih ada,, smpai Seri 18 :o *jdii bingung* ada jga yg bilang kalo Rahul gak Mati,, tapii Hilang ingatan truss ditemuin sama seorang cewek :/ *gak tau bener apa kaga*

    Reply
    • Lagunya emang ngehits banget. Bahkan bisa dibilang song of the year. Coba ya ada tipi swasta yang muter. Pasti bnyk bnget yang nonton. Dari yang kubaca sih blm ada rencana lanjutannya. Nggak tahu beberapa tahun lagi :)

      Reply
  14. Bintang

     /  February 9, 2014

    Film ini emang bner2 sedih !!

    Rahul knp sih bunuh diri n ninggalin Aarohi ! Kasian tau liatnya sendirian, n cuma bisa mengenang masa2 dirinya sama rahul !!!

    Ga seharusnya klo emg cnta smpe ninggalin org yg mncintainya jg :( :( :(

    Pdahal pgennya mreka akhirnya bisa bersama n bersatu… Mlah ga happy ending ceritanya :( jadi sedih !!!

    Film ini OST nya bagus2 semua !!!!
    Sy paling suka sama lagu Tum Hi Ho :) :) ga bosen bosen dengernya walopun udah di puter berulang2 tetap aja ga bosen2 :D

    N sbnernya saya juga ga tau ternyata lagu Tum Hi Ho itu OST Film !
    Waktu itu pas bulan puasa saya iseng denger Radio Channel India,,. Terus ga sengaja di puter lah lagu itu….,, pertama x denger langsung suka n berkesan banget ngedengernya !!!

    Untungnya krn lagunya itu mudah di inget,, jadi kalo ga salah saya denger di lagu itu Tum Hi Ho Tum Hi Ho gtu,, (bner gak ya) saya googling ,, eh,, trnyta bner gtu tulisannya , berarti saya ga salah denger kan…. Ketemu lah lagu yang saya cari2 itu……

    selain itu juga saya suka OST yg lainnya ada beberapa.. Diantaranya ….

    Sun Raha Hai Na Tu

    Bhula Dena Mujhse

    Chahun Main Yaa Naa

    N versi Male n Female nya bagus2 …

    Ok.. Thanks ya.,.

    #

    +6281959327210

    Reply
    • Aku juga kurang setuju sama RJ yang bunuh diri, dangkal banget ya kayaknya.
      Klo tum hi ho, kyknya lagu itu benar-benar song of the year deh buat tahun 2013

      Reply
  15. seri Aasiqui sampai 8. jgn lupa nonton

    Reply
  16. Hei film ashiqui 3 udah muncul dan perannya tetap rahul sama arhoi rahul sebenarnya nggak mati hanya dia lupa ingatan sama suaranya udah hancur entar dia ketemu sama seseorang yang mengajarinya nanyi lagi
    Yo buruan nonton film ashiqui 3

    Reply
  17. yatie

     /  March 17, 2014

    Seriusssss .? Emng iya sih pasti rj ga mati…. soal.a mayat.a ga dikasih liat….. aduuuuuhhhhhh , berapapun harga kasetnya aq mau beliiiiiii……

    Reply
  18. Noviana putri

     /  April 18, 2014

    aku mau nontonya keren bangt nin filmmm satu kosan gua gila bangt ama ni film guys… search ya kalo ada filmnya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Recent Posts

  • Archives

  • Categories

  • Goodreads

  • Blog yang Saya Ikuti

  • June 2013
    M T W T F S S
    « May   Jul »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Join 1,130 other followers

  • Twitter Updates

Cotton candies, memories, fairy tales and dragonflies

about books, movies and anything relate

Jejak-jejak yang Terserak

mencoba untuk terus belajar

ifaavianty1

the cozy place to share my thoughts about family, parentings, and relationship

Devia Puspita Sari

Meniti Jalan yang Penuh Liku, Mengharap Cinta dariNya. Untuk Sebuah Mimpi, Cita, dan Cinta.

syifarahmp

My Passion In Life

faziazen

a Journal of MomPreneur

Ika Koentjoro's Blog

Menulis untuk berbagi inspirasi......

ninelights

twit us: @9lights

Just Writing

sesuatu yang pakai hati pasti akan sampai ke hati..

Ahsanfile

Cerita harian - Untuk dikenang !

Jia Effendie

a writing blog

The Foot Steps...

Inspiration, Fiction, Picture, and many more

Under The Rain

Hujan adalah kebebasan dan aroma kemegahan. Saat tangis tersamarkan. Saat awal dan pengharapan.

Sweet and Creamery

about books, movies and anything relate

Here, I am...

about books, movies and anything relate

about books, movies and anything relate

Monday FlashFiction

about books, movies and anything relate

My Life, My Story

Time flies, but not memory

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,130 other followers

%d bloggers like this: