my name is khan


satu pertanyaan yang muncul dalam benak saya selama nonton film ini adalah…”Apa yang terjadi pada saya?”

Apakah karena saya tidak menonton film ini di bioskop, sehingga sound effectnya tidak begitu terasa?

Apakah karena subtittle nya yang tidak lengkap sehingga saya kesulitan menangkap maksud film ini?

Atau apakah karena saya terlebih dahulu membaca review negatif terhadap film ini sehingga saya tersugesti pada hal yang sama?

Apakah karena semua hal itu sehingga ketika orang-orang berkomentar positif atas film ini saya malah bosan setengah mati nontonnya?

Kata teman di kantor dia banjir nonton film ini. Di bagian mananya? Seingat saya satu-satunya adegan yang bikin saya terharu adalah ketika Haseena kembali mengenakan kerudungnya.

Bahkan akting Kajol dan Shah Rukh Khan pun tak berhasil membantu saya menahan kantuk.
Tambahan lagi tak ada adegan tari menari khas film india. Padahal bagi saya film india tanpa tarian dan nyanyian laksana sayur yang kekurangan garam. Tidak hambar, tapi kurang berasa.

Ah, nonton film ini membuat saya harus membanding-bandingkan film ini dengan karya Karan Johar yang lain.

Previous Post
Leave a comment

26 Comments

  1. Awalny memang rada datar, tp meski datar banyak hal kecil yg justru membuat keliatan kemusliman si khan… Aq suka bagian akhirnya… Bahwa india bs menaklukkan america… Hehehe

    Reply
  2. gitacinta said: Awalny memang rada datar, tp meski datar banyak hal kecil yg justru membuat keliatan kemusliman si khan… Aq suka bagian akhirnya… Bahwa india bs menaklukkan america… Hehehe

    kayaknya bukan tipikal film india yang kusuka deh mba…hehehe

    Reply
  3. aku belom nonton

    Reply
  4. liat aza pilem terbarunya Salman Khan “Wanted” atoAmir Khan “Ghanjini” keren mba, gag bikin ngantuk

    Reply
  5. benar kaann…haha

    Reply
  6. Mau ntn.. Tp tentu dg text lngkp dan kualitas suara dan gambr yg bgus. :DJd ingat film nya hrithik roshan judulnya mission kashmir. Ngerti sih mksd film nya, tp ga ‘gerimis’ sama skali (ntn ny cd bjakan yg textnya ga lngkp). Tp pas ntn pny teman (cd asli yg textnya lngkp), bnjir air mata deh. Hehe..😀

    Reply
  7. Penonton kecewa. . .he hebegitukah? Mlh jadi penasaran😀

    Reply
  8. Mlh penasaran..Sumpe.. Lama ga nonton film2 india..kangen euy!

    Reply
  9. shafa2hilman said: aku belom nonton

    ^_^

    Reply
  10. fivefebruary said: liat aza pilem terbarunya Salman Khan “Wanted” atoAmir Khan “Ghanjini” keren mba, gag bikin ngantuk

    ghajini udah nonton…bagus..hekalo salman aku ga suka, jadi ga terlalu minat nonton film2nya dia🙂

    Reply
  11. arddhe said: benar kaann…haha

    dhee…jangan2 saya begini gara2 baca review kamu? kok kayaknya cuma saya yang bosan? hehehehehe

    Reply
  12. nora23 said: Mau ntn.. Tp tentu dg text lngkp dan kualitas suara dan gambr yg bgus. :DJd ingat film nya hrithik roshan judulnya mission kashmir. Ngerti sih mksd film nya, tp ga ‘gerimis’ sama skali (ntn ny cd bjakan yg textnya ga lngkp). Tp pas ntn pny teman (cd asli yg textnya lngkp), bnjir air mata deh. Hehe..😀

    iya mungkin agak beda no kalo nontonnya lebih serius…hetapi setelah kupikir2 ini memang di bawah standarnya karan johar filmnya. konfliknya ga berasa

    Reply
  13. boemisayekti said: Penonton kecewa. . .he hebegitukah? Mlh jadi penasaran😀

    ayo cepat nonton mba…ntar kasih tau saya kesannya gimana…sapa tau emang saya aja yang aneh atau ga konsen pas nonton film ini. he

    Reply
  14. bundananda said: Mlh penasaran..Sumpe.. Lama ga nonton film2 india..kangen euy!

    suka india juga bunda?

    Reply
  15. Suka smua film. Apalagi yg bagus… Bagus gambar dan ceritanya.Sayang skrg udh ga sempat lg..

    Reply
  16. bundananda said: Suka smua film. Apalagi yg bagus… Bagus gambar dan ceritanya.Sayang skrg udh ga sempat lg..

    sibuk ngurus anak ya bun?

    Reply
  17. belum nonton..sedang tdk tertarik nonton film

    Reply
  18. mylathief said: belum nonton..sedang tdk tertarik nonton film

    kenapa jadi tidak tertarik nonton film?

    Reply
  19. ayanapunya said: Atau apakah karena saya terlebih dahulu membaca review negatif terhadap film ini sehingga saya tersugesti pada hal yang sama?

    hahah pengaruh loh!

    Reply
  20. Iya nih pia.pdhl sblm nonton sdh menyiapkan diri dan nurunkan standar.tp tetep aja penonton kecewa😦

    Reply
  21. My name is khan memang film buatan muslim india.. jadi dia pasti mengurangi tarian dan nyanyian.. Inti filmnya sih, untuk menggugat stigma negatif bahwa muslim itu teroris…lebih dramatisnya karena yg menggugat seorang Asperger…. ^^

    Reply
  22. yolandaheroza said: My name is khan memang film buatan muslim india.. jadi dia pasti mengurangi tarian dan nyanyian.. Inti filmnya sih, untuk menggugat stigma negatif bahwa muslim itu teroris…lebih dramatisnya karena yg menggugat seorang Asperger…. ^^

    iya mba…emang pesannya bagus kok…tapi saya mungkin punya penilaian berbeda kalo dari segi teknisnya…he

    Reply
  23. oke.. aal izz well… hehehehe… ^^ (kalo yg ini sepakat pasti…)

    Reply
  24. yolandaheroza said: oke.. aal izz well… hehehehe… ^^ (kalo yg ini sepakat pasti…)

    yoi….sepakat banget ^_^

    Reply
  25. bahkan saya tidak menyelesaikan film ini :(i dunno why, something lost. beda dgn kuch2 dan kabhi kushi. dari part awal sdh menarik.tapi film ini justru ‘berat’ di awal…meskipun ttp ditampilkan dgn alur andalan karan johar (as always), flash back😛

    Reply
  26. Iya.saya jg gak tau kenapa bisa bosan banget pas nonton film ini.rasanya lamaa banget filmnya :d

    Reply

Leave a Reply

sriwidiastuti

Just another WordPress.com site

Anastasye Natanel

the random things in life

rosimeilani.com

Rosi Berbagi Informasi Seputar Inggris, Travel dan Tips Menulis

