Baby and I (Baby and Me)


Han Jon Soo, adalah seorang siswa SMU yang sering bermasalah di sekolahnya. Saking bermasalahnya, orang tuanya tak tahan, dan memutuskan pergi dari rumah dengan hanya meninggalkan uang secukupnya padanya. Di hari yang sama dengan kepergian ayahnya, Jon Soo mendapat masalah. Seorang bayi ditinggalkan di troli belanjaanya, dengan sepucuk surat yang menyatakan kalau Jon Soo adalah ayah dari bayi itu.

Awalnya tentu saja Jon Soo menolak keberadaan bayi yang kemudian diberi nama Woo Ram itu. Sempat ia ingin meninggalkan bayi itu di jalan, hingga meninggalkannya dalam kereta yang ditumpanginya dalam perjalanan pulang. Namun rupanya naluri seorang ayah membuatnya tak tega melakukannya. Akhirnya meskipun dengan berat hati Jon Soo, memutuskan merawat bayinya itu. Dan untungnya, ada Kim Byeol, -siswi pindahan yang sejak awal sudah jatuh cinta pada Jon Soo- yang membantu Jon Soo dalam merawat Wo Ram.

Menjadi ayah di usia 18 tahun, tentunya membawa banyak masalah pada Jon Soo. Mulai dari pihak sekolah yang tidak bisa menerima keadaannya, sehingga membuatnya tidak diijinkan bersekolah selama beberapa waktu, hingga bagaimana Jon Soo harus bekerja untuk memberi makan Wo Ram. Lalu, ketika Jon Soo sudah mulai menyayangi Wo Ram, baru diketahui kalau sebenarnya bukan dia ayah dari bayi itu. Jadi, bagaimanakah sikap Jon Soo menghadapi kenyataan tersebut?

Terus terang, alasan saya menonton film ini adalah karena pemeran utamanya, Jang Geun Suk. Yah, setelah menonton aktingnya di YAB, saya jadi penasaran dengan film-filmnya yang lain. Dan meskipun ending ceritanya sudah dapat ditebak, film ini cukup menghibur dan tak membosankan.

NB: Gambar pinjam di Wikipedia

Leave a comment

28 Comments

  1. sukaaaaaaaaaaa banget sama film ini. cowoknya ganteng!! huehhe.. bayinya lucu, seritanya kerenn!

    Reply
  2. yagizaaa said: sukaaaaaaaaaaa banget sama film ini. cowoknya ganteng!! huehhe.. bayinya lucu, seritanya kerenn!

    udah nonton ya Giz?…Jang Geun Suk emang bener-bener cakep😀

    Reply
  3. wahh…kena korean syndrom juga ya ka??? hehe

    Reply
  4. ayanapunya said: udah nonton ya Giz?…Jang Geun Suk emang bener-bener cakep😀

    udah lama, hehhe.. sekitar setaunan yg lalu. dvdnya dipinjemin

    Reply
  5. faturkatupat30 said: wahh…kena korean syndrom juga ya ka??? hehe

    dah lawas ku suka korea Tur..cuma jarang nonton filmnya. hehe

    Reply
  6. yagizaaa said: udah lama, hehhe.. sekitar setaunan yg lalu. dvdnya dipinjemin

    aku baru dapat kemarin di lapak dvd bajakan😀

    Reply
  7. kykny gw kena korean syndrom degh,.. kyk abg2 jaman sekarang yg cinta mati sm BBF,.. hiyaahhh,… *mulai pusing sm kegemaran baru*

    Reply
  8. Samaaa.hahaha.sampe hapal nama2 boyband n boygirlnya :d

    Reply
  9. ayanapunya said: Samaaa.hahaha.sampe hapal nama2 boyband n boygirlnya :d

    untung aku blom sampe segitunya… just about on air dance n sedikit filmny,.. hihihi,..😛

    Reply
  10. bukannya judulnya itu baby & me yaa?…btw,, jang geun suk kawaii..😀

    Reply
  11. Film ini berdasarkan film aneme ya?

    Reply
  12. Kalo baby n me (komik) kan ceritanya sikaka yang ngurus adenya yang masih bayi karna ditinggal mati mamanya, dan ayahnya yg mesti kerja trus di sisi lain dia juga punya pacar

    Reply
  13. dvdnya udah ntah kemana..dibeli tapi ga ditonton2 haaha

    Reply
  14. Iya, tp judul’a nyaris sama…

    Reply
  15. My lovely oppa…😀

    Reply
  16. Suka! Nah, kalo yang komik Baby and me, ku bacanya dari ngakak ampe nangis kejer.. Dan gara2 tu komik jadi suka ngikutin cara ngomongnya si bayi: mahap..mangap..unt ‘maaf’. Hehe..

    Reply
  17. Film YAB? apa tu?

    Reply
  18. @dierenz: sama aja kyknya.klo di wiki jdlnya baby and i🙂

    Reply
  19. @thefallrain: ktnya sih dr komik🙂

    Reply
  20. @reyhanah: blm pernah bc komiknya.tp ktnya film ini dr komik jg🙂

    Reply
  21. @ardi: kyknya ini bkn film tipe kamu deh :d

    Reply
  22. @ka fitri: klo umuran kita kyknya manggilnya bkn oppa deh ka. Dongsaeng :d*berharap umur msh 17 :d

    Reply
  23. @tata: komiknya sama kyk filmnya ga?

    Reply
  24. @arie: bukan film. Itu drama yg lg main di indosiar. You’re beautiful

    Reply
  25. Itu yg jadi tae kyun y mbak?

    Reply
  26. Beda, antung.. Komiknya, kakaknya masih sd, tinggal ama papanya yang masih muda, mamanya ninggal.. Jadi dia ngasuh adiknya gitu..

    Reply
  27. bknpenulis said: Itu yg jadi tae kyun y mbak?

    iyaa…itu hwang tae kyung ^_^

    Reply
  28. ta2surya said: Beda, antung.. Komiknya, kakaknya masih sd, tinggal ama papanya yang masih muda, mamanya ninggal.. Jadi dia ngasuh adiknya gitu..

    kayaknya pernah liat😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

sriwidiastuti

Just another WordPress.com site

Anastasye Natanel

the random things in life

rosimeilani.com

Rosi Berbagi Informasi Seputar Inggris, Travel dan Tips Menulis

%d bloggers like this: