zindagi na milegi dobara


Kabir Dewaan (Abhay Deol), melamar kekasihnya. Dan sesuai perjanjian, dia akan melakukan perjalanan bersama dua orang sahabatnya, Arjun (Hritik Roshan) dan Imran (Farhan Akhtar). Perjanjian ini telah dibuat sejak tiga sahabat kental ini masih sama-sama kuliah, dan dilakukan ketika salah seorang dari mereka akan menikah.

Spanyol menjadi negara pilihan untuk didatangi. Di sana, masing-masing dari mereka akan memilih sebuah olahraga petualangan tanpa diketahui 2 orang lainnya. Meski awalnya Arjun seolah tak punya waktu untuk mengikuti perjalanan tersebut, namun pada akhirnya ia mengepak barang-barangnya, dan mempersiapkan diri untuk berangkat, dengan membawa serta pekerjaannya tentunya.

Imran sendiri, rupanya memiliki tujuan lain dalam perjalanan mereka tersebut. Ia ingin menemui Salman Habib, seorang seniman yang ternyata adalah ayah kandungnya. Sedangkan Kabir, di kemudian hari baru diketahui kalau dirinya sebenarnya belum berniat menikahi Natasha, calon istrinya.

Ketika akan mencoba olahraga petualangan mereka yang pertama, Kabir, Arjun dan Imran berkenalan dengan Laila (Katrina Kaif) seorang instruktur menyelam. Laila yang cantik sudah barang tentu menjadi pesona tersendiri di mata ketiga orang ini. Laila inilah yang kemudian menjadi pelengkap perjalanan mereka.

***
Ini adalah film Farhan Akhtar kedua yang saya tonton. Jika di film pertamanya, Dil Chahta Hai, Farhan Akhtar bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya. Maka di film Zindagi Na Milegi Dobara ini Farhan menjadi salah satu pemeran utamanya. Satu kesamaan dari kedua film ini, keduanya sama-sama bercerita tentang persahabatan 3 orang laki-laki. Entah ini hanya saya saja yang merasa, namun film tentang persahabatan antar pria sepertinya selalu asik untuk dilihat. Dan di film ini saya pun merasakan hal yang sama. Satu kelebihan film ini, sepanjang film Farhan Akhtar membacakan narasi yang berupa puisi buatan ayahnya, Javed Akhtar.

Another good bollywood movie to watch ^_^

Previous Post
Leave a comment

21 Comments

  1. yang kenal cuma si Hritik Roshan, lainnya bintang2 baru ya?

    Reply
  2. nawhi said: yang kenal cuma si Hritik Roshan, lainnya bintang2 baru ya?

    yup. kalo si farhan itu aslinya sutradara yang nambah profesi jadi aktor (dia multitalented sebenarnya), klo katrina kaif sebenarnya udah terkenal sejak 2007 sih

    Reply
  3. ayanapunya said: klo katrina kaif sebenarnya udah terkenal sejak 2007 sih

    kalo aku taunya kajol, rani mukerjee, kharisma kapoor he3 ketauan deh eranya😀

    Reply
  4. nawhi said: kalo aku taunya kajol, rani mukerjee, kharisma kapoor he3 ketauan deh eranya😀

    hehe….iya itu artis era 90an semua :Ptapi susah lo nyari yang seberkualitas mereka sekarang ini

    Reply
  5. Yang muda2 belum menonjol sihaku hapalnya juga yang jadul2

    Reply
  6. ayanapunya said: hehe….iya itu artis era 90an semua :Ptapi susah lo nyari yang seberkualitas mereka sekarang ini

    yupe, apalagi Kajol.eh iya tambah satu lagi: prenty zinta😀

    Reply
  7. bambangpriantono said: Yang muda2 belum menonjol sihaku hapalnya juga yang jadul2

    saya juga masih seputaran itu kok, mas, taunya🙂

    Reply
  8. ceritanya menarik..

    Reply
  9. nawhi said: yupe, apalagi Kajol.eh iya tambah satu lagi: prenty zinta😀

    kareena kapoor?

    Reply
  10. puritama said: ceritanya menarik..

    mirip-mirip hangover-nya amerika tapi ini lebih bermakna, ver🙂

    Reply
  11. Jarang banget nonton indiaaa

    Reply
  12. anazkia said: Jarang banget nonton indiaaa

    saya dari dulu suka film india, Mba Naz🙂

    Reply
  13. Poster film india skrg sdh mulai ngepop ya. Bollywood touchnya mulai sedikit berkurang.

    Reply
  14. anchaanwar said: Poster film india skrg sdh mulai ngepop ya. Bollywood touchnya mulai sedikit berkurang.

    iya. bagian nyanyi-nyanyi lipsing-nya juga udah mulai berkurang🙂

    Reply
  15. keliatannya banyak adegan konyolnya nih..beli dvd ato nonton di bioskop, mba?

    Reply
  16. rengganiez said: keliatannya banyak adegan konyolnya nih..beli dvd ato nonton di bioskop, mba?

    saya donlot, mba..hehe. tapi ini film baru kok. juli tahun kemari kalo nggak salah :)dibilang konyol sih nggak banyak juga. tapi suka aja liat persahabatan antara 3 orang ini

    Reply
  17. Cateeet :)Tfs mba

    Reply
  18. cinderellazty said: Cateeet :)Tfs mba

    wah, anty suka nonton film india juga?

    Reply
  19. Ah, cari ah entar dan ditonton bersama si Aa🙂

    Reply
  20. ayanapunya said: saya donlot, mba

    Minta link-nya pang, Ding🙂

    Reply
  21. imazahra said: Minta link-nya pang, Ding🙂

    http://www.downloadfilem.com/film-zindagi-na-milegi-dobara-2011.htmlcoba disini ka lah. ulun biasanya donlot film lewat torrent jadi kurang tahu link langsungnya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

sriwidiastuti

Just another WordPress.com site

Anastasye Natanel

the random things in life

rosimeilani.com

Rosi Berbagi Informasi Seputar Inggris, Travel dan Tips Menulis

%d bloggers like this: