AASHIQUI 2


Ketika sedang berada di Goa untuk sebuah konser kecil, RJ -Rahul Jayekar- bertemu dengan Aarohi, seorang penyanyi bar yang menyanyikan lagu miliknya. Rahul sendiri adalah seorang penyanyi terkenal, yang karirnya mulai meredup sebagai akibat ketergantungannya pada minuman keras. Terpesona oleh suara gadis tersebut, Rahul kemudian menemui Aarohi kembali di penginapan dan berjanji untuk menjadikannya seorang penyanyi terkenal.

Aarohi yang percaya dengan kata-kata Rahul kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan kembali ke kota Mumbai. Meski awalnya sempat terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan Rahul, namun akhirnya sesuai janjinya, Rahul berhasil menjadikan Aarohi seorang penyanyi. Di bawah bimbingannya, dalam sekejap Aarohi menjelma menjadi seorang bintang baru, seperti yang dicita-citakannya.

Ironisnya, seiring dengan semakin bersinarnya bintang Aarohi, karir Rahul malah semakin tenggelam. Ketergantungan Rahul akan minuman keras menjadi penyebab utama kehancuran karirnya tersebut. Aarohi, yang begitu mencintai Rahul, kemudian memutuskan untuk tetap menemani kekasihnya itu. Ia bahkan rela melepaskan karirnya untuk bisa membantu Rahul menyembuhkan dirinya.

Sayangnya keinginan Aarohi tersebut malah semakin membebani Rahul. Sadar bahwa dirinya kelak akan menjadi kelemahan terbesar Aarohi -seperti minuman keras yang menjadi kelemahan terbesarnya-, Rahul pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Aarohi.

***

Aashiqui 2 merupakan sequel dari film Bollywood berjudul sama yang diproduksi pada tahun 1990. Kesuksesan film pertamanya di tahun 90-an menjadikan film ini termasuk yang ditunggu-tunggu di tahun 2013 ini.  Dan meskipun tidak ada keterkaitan antara film pertama dan film kedua-nya (kecuali pada latar belakang tokohnya yang sama-sama penyanyi), namun Mukesh Bhatt pada akhirnya berhasil memenuhi ekspektasi tinggi yang diberikan pada Aashiqui 2.

Aashiqui 2 sendiri pada intinya adalah sebuah kisah tentang cinta yang tulus dari sepasang kekasih. Plotnya rapi, dengan sedikit twist sebagai pemanis. Ditambah dengan lagu-lagu pengiring yang ciamik dan sangat enak dinikmati, membuat film ini semakin terasa romantis. Akting kedua pemeran utamanya juga sangat memuaskan (meski Aditya Roy Kapoor sedikit mengingatkan saya pada Ranbir Kapoor di Rockstar). Jika ada satu hal yang membuat saya sedikit kecewa akan film ini, itu adalah keputusan Rahul untuk meninggalkan Aarohi. Tapi mungkin di situlah penulis skenario ingin menunjukkan bagaimana besarnya cinta Rahul pada Aarohi.

Judul : Aashiqui 2

Produksi : 2013

Produser: Bhushan Kumar, Mukesh Bhatt, Krishan Kumar

Sutradara : Mohit Suri

Penulis Skenario : Shaguta Rafiqque

Pemain : Aditya Roy Kapoor, Shrada Kapoor, Shad Randhawa

Durasi : 140 Menit

Skor Akhir : 3,75/5

Previous Post
Next Post
Leave a comment

77 Comments

  1. oh Rahul ninggalin Aarohi itu endingnya?

    Reply
  2. Donlot ya pasti? :(

    Reply
  3. sebenarnya endingnya yg asli gemn c???
    oh Tuhan,jgn sampai mereka pisah akhirnya…
    i beg U God…

    Reply
  4. Endingnya cowonya bunuh diri … huhu sedih

    Reply
  5. ni film ada lanjutannya gak ????? kaga bisa terima Rahul harus ninggalin Arohi :(

    Reply
  6. iya cwoknya bunuh diri apa gak sedih

    Reply
  7. Aashna

     /  December 5, 2013

    Begitu besar cinta yang mereka miliki sampai” aku ingin seperti mereka
    tapi tak mungkinlah karena aku masih pelajar……..heheheee..

    Reply
  8. Kekasihku1982

     /  December 13, 2013

    tum hi ho…

    Reply
  9. evievi

     /  December 17, 2013

    oooohh…. so sad..

    Reply
  10. evievi

     /  December 17, 2013

    yaaahh…. sedih bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet.. ……

    Reply
  11. Rizal Mis

     /  December 17, 2013

    RJ.. stres dan terbebani,,, sutradara bikin penasaran

    Reply
  12. raga muawiya

     /  January 14, 2014

    film ini di manado top bnget loo..
    LOVE STORY.
    ngga nyangka akhir film jadi begitu yaaa…

    Reply
  13. Ovie inggriya

     /  January 14, 2014

    Mnurut aq yang bikin menarik darii film inii yaa krna Lagu”nya :D Masiih bingung sama film ini,, sbenar’y ada lnjutan’y gak siih…. Nii film lgii Top bngett di daerah aq,,, saking Top’y ni film orng” pada pnasaran,, kata’y siih lnjutan’y masih ada,, smpai Seri 18 :o *jdii bingung* ada jga yg bilang kalo Rahul gak Mati,, tapii Hilang ingatan truss ditemuin sama seorang cewek :/ *gak tau bener apa kaga*

    Reply
    • Lagunya emang ngehits banget. Bahkan bisa dibilang song of the year. Coba ya ada tipi swasta yang muter. Pasti bnyk bnget yang nonton. Dari yang kubaca sih blm ada rencana lanjutannya. Nggak tahu beberapa tahun lagi :)

      Reply
  14. Bintang

     /  February 9, 2014

    Film ini emang bner2 sedih !!

    Rahul knp sih bunuh diri n ninggalin Aarohi ! Kasian tau liatnya sendirian, n cuma bisa mengenang masa2 dirinya sama rahul !!!

    Ga seharusnya klo emg cnta smpe ninggalin org yg mncintainya jg :( :( :(

    Pdahal pgennya mreka akhirnya bisa bersama n bersatu… Mlah ga happy ending ceritanya :( jadi sedih !!!

    Film ini OST nya bagus2 semua !!!!
    Sy paling suka sama lagu Tum Hi Ho :) :) ga bosen bosen dengernya walopun udah di puter berulang2 tetap aja ga bosen2 :D

    N sbnernya saya juga ga tau ternyata lagu Tum Hi Ho itu OST Film !
    Waktu itu pas bulan puasa saya iseng denger Radio Channel India,,. Terus ga sengaja di puter lah lagu itu….,, pertama x denger langsung suka n berkesan banget ngedengernya !!!

    Untungnya krn lagunya itu mudah di inget,, jadi kalo ga salah saya denger di lagu itu Tum Hi Ho Tum Hi Ho gtu,, (bner gak ya) saya googling ,, eh,, trnyta bner gtu tulisannya , berarti saya ga salah denger kan…. Ketemu lah lagu yang saya cari2 itu……

    selain itu juga saya suka OST yg lainnya ada beberapa.. Diantaranya ….

    Sun Raha Hai Na Tu

    Bhula Dena Mujhse

    Chahun Main Yaa Naa

    N versi Male n Female nya bagus2 …

    Ok.. Thanks ya.,.

    #

    +6281959327210

    Reply
    • Aku juga kurang setuju sama RJ yang bunuh diri, dangkal banget ya kayaknya.
      Klo tum hi ho, kyknya lagu itu benar-benar song of the year deh buat tahun 2013

      Reply
  15. seri Aasiqui sampai 8. jgn lupa nonton

    Reply
  16. Hei film ashiqui 3 udah muncul dan perannya tetap rahul sama arhoi rahul sebenarnya nggak mati hanya dia lupa ingatan sama suaranya udah hancur entar dia ketemu sama seseorang yang mengajarinya nanyi lagi
    Yo buruan nonton film ashiqui 3

    Reply
  17. yatie

     /  March 17, 2014

    Seriusssss .? Emng iya sih pasti rj ga mati…. soal.a mayat.a ga dikasih liat….. aduuuuuhhhhhh , berapapun harga kasetnya aq mau beliiiiiii……

    Reply
  18. Noviana putri

     /  April 18, 2014

    aku mau nontonya keren bangt nin filmmm satu kosan gua gila bangt ama ni film guys… search ya kalo ada filmnya

    Reply
  19. pria

     /  April 25, 2014

    yahh seruuuhhh, romantikal bangeaddhhh….
    kelanjutannya ada g guyz ???
    teman2 gua lagi pada nunggu kapan rilisnya untuk aiishiqui 3….
    mohon infonya yah…….. semuaaa =D

    Reply
  20. IrMa LingPay

     /  May 10, 2014

    Rj kok tega banget sih ninggalin arohi, apa gk ada jln lain….
    iiiiiiiiiiiiiiiii………..mcm gk terima banget pas RJ bunuh diri, o’a kira ada gk yaa film Aashiqui 3, jadi pnasaran…mudah2 an ada, RJ idup lg dan kmbali pd Arohi :D

    Reply
  21. Aasyqui 3 sudh ada tuh.
    RJ ggk mati, dia di temukan di kota lain pas nyebur ke sungai..
    Dia di rawat seorang cewek..

    Reply
  22. Ini ashiqui3 kpn kluar kaset a,ato bs didonwload,pnonton dah mulai kcwa ni krna ashiqui3 ga tayang2

    Reply
  23. sheryl

     /  June 5, 2014

    asli sedih banget ne film… aq jatuh cinta sama RJ… seandaix…..:(

    Reply
  24. evha

     /  June 14, 2014

    kok endingnya gitu sii ,,
    seharusnya kan happy ending ..

    Reply
  25. Kasihan arohi nya knpa di tingalin . .kan sedih. .

    Reply
  26. hasanahu319@gmail.com

     /  September 26, 2014

    kalo aasiqui 3 ada gk yaa -,-
    pengennya sh ceritanya lanjut lgi RJ hidup lgi :-D

    Reply
  27. :'( ending ny gak asik x.
    is not fantastic :/

    Reply
  28. @lfc_imam

     /  December 5, 2014

    Menurut ane disitulah letak “tujuan” film tersebut, menjadikan penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya, dengan demiian sutradara dan produser memiliki “tabungan” untuk melanjutkan kisah cerita tersebut. Kereeen ! :)

    Menurut ane juga, kayaknya Rahul gak meninggal, soalnya gak di perlihatkan jasadnya pada film itu, mungkin hanya konspirasi antara Pamannya Rahul dan kepolisian serta mungkin jga Vivek, konspirasi tersebut mungkin untuk menghilangkan jejak Rahul, mengingat hal tersebut adalah hal yang diinginkan oleh Rahul sendiri agar Aarohi tetap sukses tanpa dibebani (meskipun Aarohi tidak merasa terbebani) oleh kebiasaan Rahul.

    Alasan tambahan ane menebak Rahul gak meninggal ialah karena di akhir film itu (Setelah penjelasan siapa nama asli bintang film itu, peran pendukung dll) terdapat bagian “entah itu kelanjutan atau flashback kebelakang” yang menampilkan Rahul sedang konser di panggung yang kecil, kemudian hujan datang, penonton serta pengiring musiknya berlari meninggalkan panggung. Terlihat Rahul masih bernyanyi dan Vivek tetap di tempat penonton dengan raut muka sedih (mungkin juga sih karena Vivek menyesali keputusan Rahul yang “mencoba mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sungai” meskipun akhirnya “selamat versi ane”. :D. Dan Vivek terus mengikuti perkembangan keberadaan serta keseharian Rahul.

    Aaaakh, Filmnya meninggalkan rasa penasaran dan sejuta praduga. :D Semoga praduga ane benar bahwa Rahul gak meninggal, hanya hilang ingatan sebentar dan akhirnya nanti kembali dengan Aarohi. :)

    Reply
    • analisa yang menarik. saya nggak mikir sampai ke situ :)

      Reply
    • Analisa ane sih juga sperti itu gan. yang menguatkan ane film ini bakal ada kelanjutannya adalah bagian terakhir yg agan sebut flashback tdi “RJ lagi manggung (manggungnya di kampung lagi), hujan, ada penonton, temen manggungnya berlarian, trus ada Vivek”….Ane pastiin deh bakal ada kelanjutannya. Musti siap2 tissu lagi apalagi nontonnya sama cewek bisa2 cewek loe yg bakal ngusapin air mata loe agan-agan……hahahah. Good Job deh bwt yg tukang nulis n buatin ni film….Salam. Andy, Kalimantan Barat

      Reply
  29. @lfc_imam

     /  December 8, 2014

    :D Kalau sudah keluar Aashiqui 3, kabari saya ya mbak. :)

    Reply
  30. Caci meliawati

     /  December 15, 2014

    itu endingnya gimana sih ??

    Reply
  31. film ini masih booming loh di kelasku :D atau mungkin di sekolahku haha
    gila ajaa dari kelas 1 sampai sekarang kelas 2 sma masih aja ada yang bicarain, apalagi banyak yang muter lagunya… paling sering sih Tum Hi Ho. dan aku suka banget lagu ini….

    klo udah bicarain film ini, rasanya nyesek banget deh, keinget rahul…….. :(

    Reply
  32. tata

     /  December 22, 2014

    baru sempet nonton film ini keren banget, cuma endingnya rada kurang setuju. tapi menurutku bakal ada lanjutan lagi nih, dan rahul tetap hidup. semoga ajah si gitu, mereka clop banget deh. pengunjung baru, salam kenal :)

    Reply
  33. @lfc_imam

     /  December 23, 2014

    Mak Ayana tahu gak kira-kira kapan release yang ke-3 ?

    #Lanjut nonton ulang yang ke-2 nya. Gak bakalan Bosen, cuma mau nambah sedih saja. hahaha

    Reply
    • @lfc_imam

       /  December 23, 2014

      #Ralat (maklum keyboard laptop rada Error). :v

      Mbak Ayana tahu gak kira-kira kapan release yang ke-3 ?

      #Lanjut nonton ulang yang ke-2 nya. Gak bakalan bosen, cuma mau nambah sedih saja. hahaha

      Reply
    • belum tahu :)

      Reply
  34. Kabarin klw lanjutannya sudah ad yah. Filmnya nyesek bngts

    Reply
  35. Si Jen Ritonga

     /  January 17, 2015

    srius kak, ada klanjutan nya gk tuh film…??

    Reply
  36. deassy kartikasari

     /  February 15, 2015

    Pertama denger lagu ini “Tum Hi Ho” udah kena aja d hati..
    lama-lama aku jadi KEPO bgt ama filmx,
    payahnya…aq gag ngerti sma sekali ceritax dri awal, :-(

    Reply
  37. resti

     /  April 14, 2015

    Smga ja da aashiqui 3 nya soalnya bkn penasaran endingnya, G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ scr gamblang klo rahul meninggal dan waktu pak polisinya ngangkat bad ato kasur itu G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ da mayart rahul..♍ϐά̲̣̣̣̥Ƙ share in ke orang india sana dong buat aashiqui 3 nya soalnya ªa̶̲̥̅̊кʊ̈̇ú suka banget sm rahul dan aroohi cucok dan romantis

    Reply
  38. resti

     /  April 15, 2015

    Ktnya reales nya bln oktober 2015 ini ♍ϐά̲̣̣̣̥Ƙ, ªa̶̲̥̅̊кʊ̈̇ú G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ bingung bnr pa G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ `ỹ͡-̮̃͡ªª

    Reply
  39. Ane cek in review Aashiqui 3 di youtube pada ngawur semua reviewnya….:D

    Reply
  40. Flem ini bikin garuk garuk tanah penasaran banget…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Nurbaiti-Hikaru's Blog

Hidup hanya sekali, hiduplah yang berarti

IjabsahYUK - Secarik Catatan Hati

Follow on Twitter @IjabsahYUK - Ketika Cinta Tertulis di Lauhul Mahfudz

MATAHARI PAGI

Raihlah mozaik-mozaik kehidupanmu! percayalah ada banyak keajaiban yang akan membuatmu gembira.

pilinkata

Merangkai Kata agar Kuat Bermakna

catatan keberangkatan

tulisan dari sebuah kotak kaca

It's Time To Ngoceh

semua yang kita lihat bisa diocehin, kapanpun, dimanapun

Laura Ariestiyanty

Just the way I am

rihanualifa

Just another WordPress.com site

verenamumtaz

my little world

Catatan Fahry

Serpihan cerita hidup, untuk diingat dan dikenang

kebunninas

A Little Map of S

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,324 other followers

%d bloggers like this: