DIL DHADAKNE DO


220px-first_look_poster_of_dil_dhadakne_do1

Kamal Mehra adalah seorang pebisnis dengan dua orang anak yang bernama Ayesha dan Kabir. Ayesha telah menikah dan menjalankan usaha travelnya sendiri. Sementara Kabir masih berjuang untuk membuktikan dirinya. Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke tiga puluh, Kamal mengadakan perjalanan dalam sebuah kapal pesiar bersama teman-teman dan para koleganya.

Meski terlihat sukses, sebenarnya seluruh anggota keluara Mehra menyimpan masalah dalam diri mereka masing-masing. Kamal dan Neelam istrinya sudah bertahun-tahun terjebak dalam hubungan perkawinan yang dingin. Ayesha merasa tak bahagia dengan pernikahannya dan Kabir merasa tak berbakat dalam dunia bisnis.

Kondisi perusahaan yang terancam bangkrut membuat Kamal dan Neelam berencana menjodohkan Kabir dengan Noorie, salah satu putri pengusaha yang mereka kenal. Sayangnya rencana tersebut gagal karena Kabir terpesona pada seorang penari kapal pesiar bernama Farah. Noorie  sendiri juga malah jatuh cinta pada putra musuh ayahnya.

Ayesha sendiri juga semakin dilanda kegalauan setelah Sunny, mantan kekasihnya juga bergabung dalam perjalanan tersebut. Sunny adalah putra dari manager ayahnya yang dikirim ke Amerika untuk melanjutkan studinya. Setelah kepergian Sunny, Kamal pun menikahkan Ayesha dengan Manav.

Puncak dari kisah keluarga Mehra ini adalah ketika Ayesha akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari sang suami. Kabir sendiri juga nekat memperjuangkan hubungannya dengan Farah yang kacau balau karena salah paham. Bagaimanakah Kamal dan Neelam menyelesaikan masalah di keluarga kecil mereka?

***

Dil Dhadakne Do adalah film kedua arahan Zoya Akhtar yang saya tonton. Berbeda dengan Zindagi Na Milegi Doobara yang bercerita tentang persahabatan, maka Dil Dhadakne bercerita tentang sebuah keluarga dan permasalahan yang dihadapi para anggotanya.

Dalam film ini, Anil Kapoor akhirnya berperan sesuai umurnya. Agak gimana gitu melihat dia yang biasanya jadi tokoh utama tiba-tiba ubanan dan punya anak dewasa. Priyanka Chopra dan Ranveer Singh cukup meyakinkan memerankan kakak beradik Ayesha-Kabir.

Judul : Dil Dhadakne Do (Let the Heart Beat)

Produser : Ritesh Sidhwani, Farhan Akhtar

Sutradara : Zoya Akhtar

Penulis cerita : Farhan Akhtar, Javed Akhtar

Skenario : Reema Kagti, Zoya Akhtar

Cerita : Reema Kagti, Zoya Akhtar

Pemeran : Anil Kapoor, Shefali Shah, Priyanka Chopra, Ranveer Singh, Anushka Sharma, Farhan Akhtar

Musik : Shankar, Ehsaan, Loy

Durasi : 170 menit

Produksi : 2015

Rating : 3/5

Previous Post
Next Post
Leave a comment

5 Comments

  1. nurhasanah

     /  November 20, 2015

    Sebenarnya saya.sudah donlot, dan exited krn ada ranveer (I like him) dan farhan Akhtar.tp mandeg nonton coz di awal awal malah gagal paham.(ya.iya lah nlntonnya without sub).entah kapan yah mau dilanjut??? Udah pantes yah anil kapor ubanan????(hahaha)
    Iyalah Ayana, sonam kapoor kan jg udah hampir kepala tiga….tinggal nunggu 3 Khan yah move on dari peran2 mudanya…..

    Reply
    • Para aktor tahun 90an itu memang susah banget digesernya. Malah kalau diperhatikan mereka makin tua makin laku. Kayak akshay kumar yang akhir-akhir ini filmnya bagus-bagus

      Reply
  2. nurhasanah

     /  November 22, 2015

    Iya…soalnya aktingnya total yah…kalo aksay jujur bgt saya cuma nonton dua kali filmnya (hehehe, gak ngepens), namaste London sama brother.itupun di skip2(hahaha).
    Entar aku request bajirao mastani di review yah ayana, (yeay)kalo udah tayang gitu….coz masih teaser aja saya sdh klepek2 dg depika-ranveer di film ini.trus….rilisnya bareng lagi dg film kambeknya kajol shahrukh….
    Trimkasih. Ayana….

    Reply
  3. penasaran ceritayang lengkapnya,,,,,,,kapan tayang lagi yah??
    baguss-bagus emank ceritanya dan penampilan artis dan aktornya total banget jdi kelihatan seru,,,,,,

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

sriwidiastuti

Just another WordPress.com site

Anastasye Natanel

the random things in life

rosimeilani.com

Rosi Berbagi Informasi Seputar Inggris, Travel dan Tips Menulis

%d bloggers like this: