SANAM TERI KASAM


Saraswati “Saru” Parthsarthy adalah putri sulung keluarga Parthsarthy yang bekerja sebagai librarian. Wajahnya sebenarnya cantik. Sayang penampilannya yang sangat bersahaja dan tergolong nerd membuat para pria yang dijodohkan dengannya mundur teratur. Di lain pihak, sang adik, yang jauh lebih trendi sudah didesak-desak kekasihnya untuk segera menikah. Hal ini kemudian membuat Saru merasa tertekan dan berusaha untuk mengubah penampilannya.

Adalah Inder Lal Parihaar, salah satu tetangga mereka yang dipilih Saru untuk membantunya. Inder adalah seorang mantan narapidana yang baru saja dibebaskan atas tuduhan pembunuhan. Inder memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai stylist yang cukup ternama. Dengan perantara Inder, Saru berharap dirinya bisa didandani oleh kekasih Inder.

Sayangnya kunjungan Saru ke tempat tinggal Inder malah menimbulkan finah antara keduanya. Sang ayah yang kecewa langsung mengusir dan tidak mengakui Saru sebagai putrinya. Setelah keluar dari rumah, Saru tinggal di sebuah rumah yang dicarikan Inder untuknya. Kedua orang ini kemudian menjalin hubungan persahabatan.

Sesuai keinginannya, Inder berhasil mengubah penampilan Saru yang sederhana menjadi lebih fashionable dan menarik. Rupanya selain pernah memiliki kekasih seorang stylist, Inder juga memiliki kenalan lain yang berprofesi sama. Dengan perubahan penampilan yang dilakukannya, Saru akhirnya berhasil menarik perhatian salah seorang rekan kerjanya. Tak lama berselang, keduanya pun merencanakan pernikahan.

Di hari pernikahan, Saru harus menerima kenyataan kalau sang kekasih membatalkan pernikahan mereka. Orang tua sang kekasih tak setuju anaknya menikah dengan gadis yang sudah dianggap mati oleh orang tuanya, begitu alasan yang diberikan. Inder sebagai sang sahabat berusaha menghibur Saru yang patah hati. Belakangan Saru baru mengetahui kalau sebenarnya sudah lama Inder mencintainya. Hubungan persahabatan antara keduanya pun berubah menjadi kisah cinta. Apakah akhirnya Saru akan berbahagia bersama Inder?

***

Sanam Teri Kasam merupakan satu dari sedikit film romance yang dirilis Bollywood tahun 2016 ini. Entah kenapa, ya, makin ke sini dunia perfilm-an Bollywood makin jarang membuat film yang full romance dan lebih memilih tema thriller atau biopic. Untuk cerita sendiri, bisa dibilang plotnya menarik dan di luar perkiraan saya, meski yah ada beberapa lubang di sana sini. Kedua pemeran utamanya juga bisa menampilkan chemistry yang cukup baik. Namun tak bisa dipungkiri, salah satu daya tarik dari film ini adalah penampilan fisik dari Harshvardhan Rane yang ehem banget itu😀

Judul : Sanam Teri Kasam

Produser : Deepak Mukut

Sutradara : Radhika Rao, Vinay Sapru

Pemeran : Harshvardhan Rane, Mawra Hocane, Manish Chaudary, Pyumori Mehta

Music : Himesh Reshamiya

Durasi : 154 menit

Produksi : 2016

Rating : 3/5

Previous Post
Next Post
Leave a comment

3 Comments

  1. sekali cari langsung nemu😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

sriwidiastuti

Just another WordPress.com site

Anastasye Natanel

the random things in life

rosimeilani.com

Rosi Berbagi Informasi Seputar Inggris, Travel dan Tips Menulis

%d bloggers like this: